Setelah harus mengikuti UJIAN yang
GILA banget kannn???
Terpaksa deh, gak belajar penjaskes, secara, ketemu Biologi yang hafalannya seabrek gitu!!!!
Malah sekarang peraturannya gila-gilaan. Ketat bangeeetttt.. Gak kayak dulu lagi, masih bisa
- Gak boleh nyontek (wajar)
- GAk boleh ka-es (agak gak wajar)
- Gak boleh ngomong dengan teman seruangan
- Gak boleh bawa hape (oke)
- Gak boleh bawa contekan (?)
- Gak boleh bawa KOTAK PENSIL (edan banget kan)
gak tahu deh sanksi nya apa. Katanya sih :
- Pemanggilan orangtua
- Nilai dikurangi
- Ranking diturunin
- Digak tuntasin pelajaran Agama
- GAk tuntas PKN
Nah, ada juga sih dibikin lelucon kalo kita gak tuntas untuk beberapa matpel. Misalnya :
- Agama : gak beragama
- PKn : gak bermoral
- Bahasa Indonesia : bukan warga Indo
- MTK : gak bisa ngitung walau 1+1
- Ekonomi : gak bakat jadi pedagang
- Inggris : gak bakat jadi bule
- TIK : gak ngikutin perkembangan teknologi
Alhasil, ya sekarang gini. Deg-degan nungguin pengumuman Kimia. Antara kematian ama enggak ni..
huhuhuhuhuhu T_T
*lebay
hahhahahahaah


0 komentar:
Posting Komentar
woy!!! kasih gak komen?! kasih gak?!!! Cepetan! Komen atau nyawa (?)