Pages

Jumat, 10 Desember 2010

D I E T

Now I am Totally FREE!!!!!!

Oh my god, finally this day came. The day which I'm totally free. Free things to do and I don't STUDY (the most boring activity) and do HOMEWORK. The day which I don't have much activity like usual. But, I think it isn't a good day anymore. Because, I can't meet sky and I can't disturb IRINE KAREN OKTAVIANI who my classmate who sits beside me from Monday until Saturday. And, there's nothing to do in this holiday. So, what should I do? I wanna DIET!!!!
huahahhahaahahah!!!!!!
skip it

Okay, time to Indonesian (because, my English is sooooo...bad ¬_¬)

Nah, jadi ceritanya, beberapa hari yang lalu, keluargaku diundang tetangga untuk makan malam bersama (kayak di novel yak!). Padahal kami sudah makan. Alhasil, kami makan double semua. Sumpah! Saat itu aku ngerasa gendut segendut-gendutnya. Nah, saat kami akan pulang, apa kata tetanggaku : "hey, kamu cantik ya (hihihihi =^^= blushing), tinggi, putih, tapi jangan DIGENDUTIN lagi. Gak ada yang gendut itu cantik".
OH MY GOD!!!!Itu tanda-tanda bahwa aku ini sudah gendut banget ya?
Padahal tinggi aku   170 cm dengan berat badan (yang diukur seminggu lalu) 62 kg. Berat idealku 64 kg lhooooo!!!!
Ini rumusnya:
 22 x Tinggi Badan (cm) x Tinggi badan (m) = berat ideal (dag)

Udah aku itung baik-baik kok. Pake hp, kalkulator biasa , scientific calculator, hasilnya sama =
 22 x 170 cm x 1.70 m = 6358 dag =63.58 kg ≈64 kg !!!

Kamis, 09 Desember 2010

Libur telah tiba..libur telah tiba

Horrrayyyyy!!!!
Setelah harus mengikuti UJIAN yang MEMUAKKAN, akhirnya saya bisa bebas bernafas (?) tanpa ada tekanan sana sini.hasil?? Entah la yeee... bingung saya karena, saya sama sekali tidak belajar untuk met.pel : sejarah, TIK, sosio, sama penjaskes, juga teori Ekonomi. Pikirin deh, yang nyusun jadwal ini GAK BERPERASAAN banget. Fisika ditemuin dengan Ekonomi!!!!! Gila, pelajaran yang nguras otak setengah hidu[ karena hitungannya yang sangat baik, memakan banyak korban. Malah essay lagi pas ekonomi. Itu aja isi asal-asalan. Tau deh , knp bisa tutas. HIhihihi..Belum lagi soal MTK yang rumornya dibuat oleh duet maut (banyaklah Maut dibanding duetnya) yang soalnya juga gila-gilaan. Jadwal ujian kelas 10 SMA Xaverius 1 diatur sebagai berikut :  
GILA banget kannn???
Terpaksa deh, gak belajar penjaskes, secara, ketemu Biologi yang hafalannya seabrek gitu!!!!
Malah sekarang peraturannya gila-gilaan. Ketat bangeeetttt.. Gak kayak dulu lagi, masih bisa KA-ES . Sekarang?? Peraturan sebagai berikut :
  1. Gak boleh nyontek (wajar)
  2. GAk boleh ka-es (agak gak wajar)
  3. Gak boleh ngomong dengan teman seruangan 
  4. Gak boleh bawa hape (oke)
  5. Gak boleh bawa contekan (?)
  6. Gak boleh bawa KOTAK PENSIL (edan banget kan)
Nah, yang melanggar akan mendapatkan SANKSI BERAT (didramatisir oleh pak PM)
gak tahu deh sanksi nya apa. Katanya sih :
  1. Pemanggilan orangtua
  2. Nilai dikurangi
  3. Ranking diturunin
  4. Digak tuntasin pelajaran Agama
  5. GAk tuntas PKN
CACAT banget kan?????
Nah, ada juga sih dibikin lelucon kalo kita gak tuntas untuk beberapa matpel. Misalnya :
  1. Agama : gak beragama
  2.  PKn : gak bermoral
  3. Bahasa Indonesia : bukan warga Indo 
  4. MTK : gak bisa ngitung walau 1+1
  5. Ekonomi : gak bakat jadi pedagang 
  6. Inggris : gak bakat jadi bule
  7.  TIK : gak ngikutin perkembangan teknologi  
Hahahhaahahaa... Asli, lucu juga waktu nemuin ni lelucon. Lumayan, buat ngilangin stress.. 
Alhasil, ya sekarang gini. Deg-degan nungguin pengumuman Kimia. Antara kematian ama enggak ni..
huhuhuhuhuhu T_T
*lebay
hahhahahahaah