Pages

Sabtu, 06 November 2010

hari tersial (mungkin juga tidak)

hm... Ini terjadi tanggal 4 November 2010.
asliii.. hari tuh sial banget!!!!! 
kaki pada sakit, dompet kosong, kulit jadi nambah gosong, nambah malu juga! izzz... 

Jadi, ceritanya hari itu aku dan kelompokku bakal presentasi bahasa. Aku sih santai" saja, karena bahan sudah selesai.
2 jam pertama thu Kimia. Karena gurunya tidak ada, maka kami dikasih tugas. Aku semeja dengan Irine . KAmi ngerjain tugas bareng". Terus, percakapan dimulai.
"*tiit*, bahan sudah siap buat agek?"tanyanya
"sudah. rina yang foto kopiin." Irine berdiri dan seperti mengambil sesuatu lalu kembali duduk.
"Ini ya yang mau disebar pas presentasi?"katanya seraya memberi secarik kertas kecil kepadaku. Aku mengangguk.
"yang mau kita bicarain sudah ada?"aku kembali menangguk. Aku langsung melihat ke arah belakang tempat Rina duduk.
"Rin, bahan yang mau kmi bicarain sudah dicetak? Printerku rusak." Rina merengut.
"Bukannya kau yag ngeprint?" Langsung aku pucat pasi! Aku segera bicara sebentar dengannya, mengambilflash, langsung ke seberang sekolah buat ngeprint di rental. Namun, saat dibuka, SEMUA FOLDER MALAH MENJADI SHORTCUT (aku tidak tahu sebabnya, karena aku gak pintar ttg IT). setelah lama dikotak-katik tapi gak ada hasil, aku dan irin membuat keputusan : "hayo pulang ambil bahan di rumah."
Secepat keong, kami langsung mengambil flash, kembali ke sekolah dan mengurusi surat-surat izin (hihihihi).
1. Kami mengelilingi gedung yang luasnya minta ampun untuk mencari wakil kepsek minta izin. akhirnya, setelah berkeliling, 2x lagi, akhirnya ketemu pak Markus yang kebetulan juga guru yang matpelnya untuk aku present. Kami ketemu di ruang guru yang ada di lantai 2
2. Ambil surat izin di TU. Ada di lantai 1. TERPAKSA turun lagi ke lantai 1!!!! Jalan lagi lewat tangga. Kaki ku sudah mulai sakit!. 
eh eh eh, petugas tersebut malah bilang :"minta tanda tangan dengan salah satu wakasek." WHAT?!!! maka, kami terlebih dulu mengambil pena di XF untuk isi surat izin
3. Ke kelas Sely (XF) dan meminjam pena buat isi surat izin. Harus lari lagi!!! Setelah itu, kami kembali berlari lagi untuk ke lantai dua buat minta tanda tangan. Namun, saat di tangga, si Poodle ingetin aku buat bawa pena. Lantas kami kembali turun, berlari, ke kelas XF lagi.
4. Ke ruang guru lagi.
Kami kembali berlari lagi untuk minta tanda tangan dengan membaawa pena pinjaman. Namun, ternyata, TIDAK DIPAKAI! addduuuhhhh... penderitaan belum selesai.

Karena aku ke sekolah membawa motor dan hanya 1 helm (yang aku pakai), kami memutuskan ke kelas XB buat pinjem helm dengan yoyo. Kelas itu ada di ujung gedung baru. Ampuuunnnn... lari lagi!!!!!!!
lalu, setelah sudah mendapat ijin, kami memusatkan tujuan ke parkiran yang ada di UJUNG GEDUNG LAMA. tuhaaannn... lari lagi! bener" capek!!!
Saat itu, kami harus melewati loket TU tempat pembayaran SPP. Si Irin bisik".
"*ttiitt*, itu si *zzzz* ." Aku liat objek yang kami sebut". 
"Biarin aja deh...,"kataku. AKu msh liatin dia. Sambil senyum" sendiri. Eh, dia menoleh. Aku yang tahu, langsung memalingkan wajah! (ya ampun, aku bener" gak sengaja).
Irine yang liat langsung bilang,"oe..kau nih sombong nian. Orang nak nyapa, tapi kau malah malingin muka." Si objek kami malah tertawa (aku rasa). Aku sih malu banget! Tapi aku pura" gak tahu. aku mempercepat jalan sambil menoleh ke belakang, "oi rin, cepetan dikit lah!" aku melihat si objek sedang tersenyum ke arahku atau tertawa? entahlah, mataku rabun.

Kami langsung mengambil helm di motor yoyo dan langsung menstarter motorku. Irine cerita, kalo objek tsb. tersenyum ke arahku, tapi aku malah cuekin. Ampuuunnnn.. aku bener" gak sengaja. Aku juga sebenarnya gak mau cuekin, dia tuh JARANG banget TERSENYUM sama aku!! TT_TT .
terus, kami segera menuju rumahku. gila panasssss banget! Di sepanjang perjalanan, aku berpikir untuk minta maaf sama si objek. HARUS!
Sampai rumah, mengambil data, minum, jalaaannnn lagi buat ke tempat rental
gggrrrrr.. hari belum selesai ternyata!

setelah ngeprint, kami kembali ke sekolah. Masuk jam ke-3 yaitu sejarah. untung gak kena marah. jam ke 4 PKn malah disuruh nonton bola. Kami memutuskan untuk berisap" presentasi. Naikkk .. lagi ke lantai 2 dimana ruang rapat berada. 
eheh, ada masalah lagi. turunnn lagi buat cari flash. naikk lagi  ke atas buat masukin flash.. turun lagi manggil andi.
Nah, presentasi lumayan memuaskan. Endingnya : minta maaf dengan si objek.
Bel pulang berbunyi. Aku turun tangga dan berjalan ke arah belakang dimana kantin berada. jalan ini yang sring di tempuh si objek. Aku mikir", gimana cara minta maafnya... Aku liatin botol minuman yang ada di tanganku sambil berpikir :"maaf..enggak. maaf...enggak." Sambl terus berjalan. Eh , ketemu si objek! Tepat saat aku menegakkan kepala. Dia ada di depan aku. Dia tersenyum kepadaku (akhirnya) atau dia ketawa? Karena sikapku yang memalukan tadi???
"halo eka..."sapanya. aku juga berbalas..
"halo... eh, eh!"aku menghentikan jalannya. Dia sedikit berhenti. Tapi tetap berjalan.
"Aku mau minta maaf soal tadi.. Hm.. bkn mau cuekin, tapi tadi aku bingung. Pikiranku kacau.. maaf banget, ya,"kataku sambil merapatkan telapak tanganku. Dia malah tertawa.
"iya.. iya.. gak apa-apa." Tapi, anehnya dia masih terus berjalan. Biasanya dia selalu berhenti saat aku ajak bicara. Kenapa ya??? huhuhuhuhu... T_T
tapi jadilah, aku pulang dengan senang karena bisa bicara degannya (setelah kurang lebih 2 atau 3 bulan tidak menyapa/berbicara!!)

E.N.D


(nb : objek itu adalah orang yang aku suka. Semoga dia tidak membacanya...^^ )